Cantik Maksimal Modal Minimal

Cantik Maksimal Modal Minimal

Cantik Maksimal Modal Minimal

Menjamurnya film korea dengan menampilkan artis-artis cantik, membuat para wanita di Indonesia berlomba-lomba untuk mempercantik wajah mereka. Namun seiring dengan berita-berita yang beredar bahwa cantik itu perlu modal yang besar agak maksimal, membuat para wanita hanya memimpikan untuk menjadi cantik.
Tapi tak perlu bingung, karena masih ada beberapa tips untuk anda yang menginginkan kecantikan tapi uang terselamatkan, berikut tipsnya:

1. Gaya rambut
Selanjutnya yang perlu anda perhatikan adalah gaya rambut. Carilah info tentang gaya rambut yang sedang tren saat ini tapi juga harus memperhatikan model rambut apa yang cocok untuk wajah anda. 

2. Cara ber makeup
Sebagian kalangan wanita memakai makeup biasanya suka asal-asalan, yang penting terlihat putih, halus. Namun justru hal inilah yang bisa membuatnya tidak cantik alami. Cobalah ganti cara bermakeup anda dengan mencari tentang teknik makeup yang benar dan tepat. Pilih produk kecantikan yang berkualitas namun harga terjangkau.  

3. Warna lipstik
Selanjutnya yang perlu diperhatikan adalah lipstik yang dipakai, pilihlah lipstik yang sesuai dengan kulit dan pakaian yang akan anda kenakan. Jangan sampai memakai lipstik yang terlihat mencolok atau pun gelap yang justru tidak cocok bagi anda.

4. Kuteks kuku
Jika anda suka menggunakan kuteks, anda juga harus selalu mengganti warna kuteks sesuai dengan suasana hati anda maupun karakter anda.
Jika hal diatas dilakukan secara berkala, anda akan terlihat cantik sempurna tanpa harus pergi ke tempat kecantikan.

Artikel Terkait