Tips Merawat Kecantikan Dirumah

Tips Merawat Kecantikan Dirumah

Tips Merawat Kecantikan Dirumah

Bagi orang yang mempunyai uang banyak, tentu akan sangat mudah untuk merawat kecantikan, hanya tinggal pergi ke salon, semua beres. Tapi bagi anda yang merasa kurang dalam hal finansial, anda tidak perlu berkecil hati karena masih ada cara untuk merawat kecantikan dirumah tanpa harus pergi ke tempat kecantikan yang mahal. Inilah tips untuk merawat kecantikan di rumah.

1. Tomat
Tomat merupakan buah atau sayuran yang mengandung banyak vit C. Karena vit C inilah tomat bisa dijadikan sebagai saran untuk mengurangi kandungan minyak yang terdapat pada wajah. Selain untuk mengurangi kandungan minyak pada wajah, tomat juga mengandung antioksidan yang berguna untuk mengangkat komedo.

2. Apel
Buah ini selain dari bentuknya yang indah, juga rasanya yang enak. Selain bisa dimakan, Apel ini juga bisa dipakai untuk mengurangi minyak di wajah dengan cara menjadikannya menjadi masker. Caranya sangat mudah, hanya cukup memblender apel tanpa air tanpa gula, lalu oleskan hasil blender pada wajah sekitar 15 menit lalu bilas sampai bersih.

3. Mentimun
Mentimun ini sudah menjadi artis di kelompoknya, karena disetiap perawatan kecantikan, mentimun selalu ada untuk dijadikan sebagai masker. Bisa digunakan dengan cara kulit mentimun dikupas dan dihaluskan. Lalu campurkan dengan susu 1 sdm dan yoghurt 1 sdm, aduk sampai bahannya benar-benar tercampur secara merata. Setelah jadi, oleskan pada kulit wajah anda. Biarkan menempel pada wajah anda sekitar 30 menit, lalu bilaslah wajah dengan memakai air hangat atau air bersih.
Demikian tips merawat kecantikan di rumah, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Artikel Terkait