Cara Menghilangkan Bulu Kaki Dengan Mudah

Cara menghilangkan bulu kaki dengan mudah-Setiap wanita pastinya ingin terlihat cantik dan seksi, salah satu bagian tubuh wanita yang terlihat seksi adalah kaki mereka. Banyak wanita yang memiliki kaki indah senang menampilkan kaki indahnya, namun banyak juga dari mereka yang enggan memperlihatkan bentuk indah kaki mereka dikarenakan banyaknya bulu yang tumbuh di kaki mereka. Hal ini akan membuat wanita memiliki rasa kurang percaya diri untuk berpenampilan seksi. Bulu-bulu yang tumbuh di kaki wanita akan terlihat kotor dan memberikan kesan kurang bersih, berbeda dengan seorang pria yang lebih terlihat macho jika mereka memiliki bulu kaki. 


Cara Menghilangkan Bulu Kaki Dengan Mudah


Berikut ada beberapa cara menghilangkan bulu kaki sampai ke akarnya dengan mudah.

Basahi Kaki Dengan Air Hangat
Langkah pertama adalah basahi kaki anda dengan air hangat, hal ini bertujuan untuk membuka pori-pori kulit kaki anda. Setelah itu oleskan krim khusus untuk mencukur bulu kaki agar tidak membuat kulit kaki anda iritasi.

Mencukur dari Bawah ke Atas
Setelah itu cukurlah bulu kaki anda dari bawah ke atas, hal ini akan mengurangi iritasi pada kulit kaki anda dan dengan cara ini hanya dengan sekali cukur, bulu kaki anda akan habis dan tercabut sampai akar-akarnya.

Memilih Pisau
Pilihlah pisau yang tajam dan yang baru tentunya. Jangan sampai anda menggunakan pisau yang tumpul atau tidak tajam karena hal ini akan membuat kulit kaki anda teriritasi.

Konsumsi Biji kedelai
Dengan mengkonsumsi biji kedelai, hal ini dapat menghambat pertumbuhan bulu kaki anda, karena didalam biji kedelai terdapat kandungan fitoestrogen yang efektif untuk menghentikan pertumbuhan bulu pada kaki anda.

Memakai Ramuan Gula
Gula yang dipakai untuk keperluan sehari-hari ternyata ampuh untuk menghilangkan bulu pada kaki. Ramuan gula dicampur perasan jeruk nipis dapat memangkas habis bulu pada kaki anda sampai keakar-akarnya. Caranya mudah cukup panaskan 4 sendok gula dan perasan air jeruk nipis sampai berbentuk karamel, diamkan sebentar sampai hangat lalu oleskan pada bulu kaki anda.

Menggunakan Madu
Madu juga sangat efektif untuk menghilangkan bulu pada kaki anda, caranya sama yaitu dengan mencampur 3 sendok makan madu dan perasan air lemon, panaskan, lalu diamkan smapi hangat lalu oleskan pada bulu kaki anda.

Memakai Putih Telur
Memakai putih telur juga sangat ampuh menghilangkan bulu pada kaki anda, campurkan 2 sendok gula, 1 sendok teh tepung maezena dan satu putih telur. Kocok semua bahan tadi, lalu oleskan pada kaki anda yang berbulu, tunggu beberapa menit sampai bulu kaki anda terlepas dengan sendirinya.

Demikian beberapa cara menghilangkan bulu kaki dengan mudah. Silahkan mencoba dan selamat memamerkan kaki anda yang seksi!

Artikel Terkait