Mengkombinasikan Pakaian Dengan Fashion Korea

Tags

Mengkombinasikan Pakaian Dengan Fashion Korea - Anda seseorang yang benar-benar fans fanatik drama korea? Pastinya anda akan suka sekali mengikuti fashion ala artis-artis korea kan? Memang saat ini fashion ala korea yang simpel dan minimalis banyak sekali digandrungi oleh para remaja di indonesia. Fashion Korea bisa dibilang sangat mudah diikuti. Model fashion yang sederhana dan simpel namun memberikan kesan elegan pada pemakainya. Oleh karena itu banyak wanita di indonesia mengikuti tren fashion Korea. Namun sebenarnya letak kekhasan fashion korea tidak hanya dari model-model pakaianya yang simpel dan minimalis saja namun dalam hal memadu padankan make up dan gaya rambut juga mereka memiliki ciri khas tersendiri. Jika anda adalah penggemar fanatik Korea, atau sering disebut K-popers, jangan lupa akan ciri khas budaya kita juga ya, selama hal itu baik untuk kita, maka ambil, namun jika jauh dari budaya kita lebih baik kita tidak mengikutinya. Pada artikel ini akan saya sajikan tips dan trik dalam mempadu-padankan atau mengkombinasikan pakaian dengan fashion Korea.

Mengkombinasikan Pakaian

Seperti yang sudah kita tahu ada begitu banyak gaya fashion dalam berpakaian ala Korea, yang bisa anda pakai sesuai dengan selera anda. Seperti gaya yang casual, feminin, glamour, dan lain-lain. Hal yang terpenting adalah pilih pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh anda dan juga acara yang akan anda datangi.


fashion korea

Jika anda suka dengan gaya yang casual, maka penting bagi anda mempunyai pencil pants atau celana pensil yang berwarna hitam, denim, dan kaos casual atau anda juga bisa memakai stocking, leging motif, robek-robek, atau pun yang berwarna-warni. Lalu anda kombinasikan dengan kaos yang fit dengan tubuh anda, namun jika ukuran tubuh anda agak besar, anda bisa menggunakan loose batwing yang saat ini sedang ngetren.


fashion korea

Jika anda suka dengan gaya feminin, dress Korea bisa menjadi pilihan anda. Dress Korea seukuran lutut sangat cantik jika anda pakai. Anda bisa memilih dress yang bermodel seksi atau pun romantis. Jika gaya yang anda pilih adalah sebuah dress yang seksi, maka pilihlah dress yang pas dibadan anda shingga lekuk tubuh anda terlihat, namun jika anda lebih memilih gaya yang romantis, cute dan juga feminin maka pilihlah dress yang berbahan jatuh dan model yang lebih luwes.


fashion korea

Jika anda lebih suka dengan gaya yang glamour, maka anda bisa menggunakan blazzer dan aksesoris yang minimalis ala Korea. Baju yang memiliki aksen blink-blink juga bisa anda pilih sebagai gaya glamour anda.

Itulah beberapa tips untuk mengkombinasikan baju ala Korea yang minimalis, simpel namun elegan. Yang harus anda ingat adalah pilihlah baju yang sesuai dengan tubuh anda dan yang sesuai dengan temanya.

Artikel Terkait