Tips Dandan Cepat 15 Menit

tips dandan cepat

Tips dandan cepat 15 menit

Salah satu penata rias PAC Indonesia dari Martha Tilaar, memberikan tipsnya untuk berdandan cepat hanya dalam waktu 15 menit. Berikut caranya:
Cara yang pertama adalah menggunakan foundation, pilih foundation yang paling mendekati warna kulit Anda. Gunakan spons dan ratakan pada wajah dengan di tepuk-tepuk.
Kemudian setelah selesai dengan foundation, gunakan alas bedak yang juga sama dengan warna kulit Anda. Ratakan alas bedak pada wajah dengan cara memulasnya perlahan dan jangan ditekan karena bedak tidak akan diserap oleh kulit.
Setelah itu gunakan eyeshadow, pilih warna eyeshadow sesuai dengan keinginan. Cara memakai eyeshadow yang benar yaitu dimulai dari pangkal luar mata menuju ke dalam mata, lalu penuhi eyeshadow pada bagian setengah kelopak mata.
Usai pada tahap ketiga tadi, gunakan eyeshadow warna terang pada bagian bawah alis. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan efek terang pada wajah Anda.
Selanjutnya, aplikasikan liquid eyeliner dari PAC Indonesia. Eyeliner ini memiliki tujuh warna berbeda yang bisa diaplikasikan sesuai dengan warna eyeshadow yang dipakai. Bahannya yang anti air membuat riasan mata Anda menjadi lebih cemerlang dan menarik.
Selesai dengan tahapan tadi, kini saatnya dandan cepat untuk membentuk alis mata Anda. Banyak orang yang berkata, alis mata menjadi penentu bentuk wajah kita. Ya benar, karenanya gunakan cara yang tepat agar mendapatkan alis mata yang baik. Mulailah dari pangkal dalam alis yang sejajar dengan ujung hidung Anda. Gambar alis Anda perlahan, ikuti arah alis mata.
Yang terakhir adalah memulas bibir. Sebelum memakai lipstik, biasakan Anda menggunakan pensil bibir. Hal ini dimaksudkan untuk membentuk bibir Anda agar terlihat rapi dan penuh. Setelah selesai menggunakan pensil bibir, pilih warna lipstik yang sesuai, oles bibir dengan memakai kuas dan rapikan.
Demikian tips dandan cepat 15 menit, selamat mencoba.

Artikel Terkait