Cara Menghilangkan Flek Hitam Wajah

Cara Menghilangkan Flek Hitam Wajah. Flek hitam yang timbul pada wajah tentu sangat mengganggu penampilan. Apalagi jika flek hitam itu ada banyak dan terlihat jelas pada wajah. Bagi Anda yang mempunyai masalah dengan flek hitam pada wajah, tidak ada salahnya untuk mencoba beberapa cara menghilangkan flek hitam berikut ini:

Menghilangkan flek hitam dengan menggunakan madu murni
Caranya, ambil sedikit madu kemudian panaskan, setelah mulai panas biarkan sejenak hingga hangat, lalu oleskan madu hangat tersebut dibagian flek hitam, diamkan selama kurang lebih 10 menit. Lakukan perawatan ini setiap hari sampai flek hitam hilang.

flek hitam
Menghilangkan flek hitam dengan menggunakan lemon
Lemon dapat digunakan untuk menghilangkan flek hitam, caranya dapat langsung mengoleskan lemon dengan kapas pada area wajah yang terdapat flek hitam. Berikan pelembab setelahnya, karena lemon ini dapat menyebabkan kulit kering.

Menghilangkan flek hitam dengan menggunakan teh hijau
Caranya, seduh teh hijau lalu dinginkan, setelah dingin lalu oleskan langsung ke bagian flek hitam pada wajah. Teh hijau ini berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati yang menyebabkan timbulnya flek hitam.
Dengan rutin melakukan cara perawatan diatas akan dapat membantu untuk menghilangkan flek hitam pada wajah. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Image Source: Google.com

Artikel Terkait